Wednesday, September 26, 2007

Facial Berbahaya?

Tanya: Hi Tiara.. mau nanya nih... Wajahku banyak komedonya. Aku mau banget nyoba facial, tapi takut jadi kemerahan sesudahnya, soalnya wajahku termasuk sensitif. Kira-kira aman gak ya buat kulit ku yang sensitif?
Myra (myra_12021@yahoo.com)

Jawab: Hi myra.. as i know... waktu kita melakukan facial or treatment wajah lainnya, kulit muka tuh akan dibuat selentur mungkin. tujuannya, supaya kita gak ngerasa sakit pada saat proses (menyebalkan) pemencetan jerawat dan pengeluaran komedo. Caranya dengan diuapkan. Coba kamu bilang aja sama Facial Beautician- nya kalo kulit kamu sensitif, jadi harus hati-hati menanganinya. kalo bisa, minta yang produk perawatannya juga untuk kulit yang sensitif. but don't worry, setelah komedo dikeluarkan, wajah akan dimasker. nah masker itu berfungsi untuk menutup kembali pori-pori yang udah dibuka tadi. jadi wajah akan kelihatan lebih bersih dan fresh! selamat mencoba^^!

1 comment:

icHaaWe said...

gampang aja..kalo kulit sensitif mending facialnya kedokter kulit langsung ...ato klinik2 khusus kecantikan... gak asal salon yg gak jelas ..
tul gak???