Monday, June 4, 2007

Ada Apa Dengan Rhangga?


Paparazi: Mbak Tiara, ada hubungan apa sama Rhangga? Gosip nya makin deket aja!


Tiara: Umm... Rhangga? siapa yach?
hehehe... uuuggghhh... He's My Beloved Fiance.


Paparazi: Wah, emang ketemu dimana, mbak?


Tiara: Waktu itu saya pungut di jalan. Kasian, dia lagi jualan koran panas-panasan.


Paparazi: Mbak Tiara ini baik banget ya. Trus, Rhangga orangnya gimana?


Tiara: Totally MAMBHU! dan ELEK!


Paparazi: mambhu apaan, mbak?


Tiara: Setiap centi dari tubuhnya tuh mambhu. Untung saya baek, jadi tetep cinta!


Paparazi: Kok bisa cinta, mbak?


Tiara: Iya, dia melet saya dengan bantuan Ki Joko Bodoh. jadi ya... saya terpaksa gitu lah.
BTW, ini web nya sampe kemana aja?


Paparazi: Wah, web nya mbak ini bisa dibaca semua orang diseluruh dunia, mbak. Malah rencana mau saya pasarkan di google lewat Feed dan mailing list.


Tiara: Waduh, berarti kata-kata saya tadi bisa dibaca khalayak banyak dong?!


Paparazi: Ya jelas, mbak! Eh, mbak, yang ngajak kenalan pertama siapa?


Tiara: Ya Rhangga Buana Putra lah!


Paparazi: Ya pantes aja, mbak. Mbak kan cakep, dia pasti kesemsem banget tuh sama mbak.


Tiara: Eh mas, udah dulu ya, masih ada syuting nih.


Paparazi: Makasih banyak ya Mbak Tiara buat wawancara nya. jarang lho artis tenar kayak mbak mau meluangkan waktu begini.


(Dalam Hati Tiara: Yah, sebenernya kan Rhangga itu baik. Walaupun jempol kaki nya bau, dia rela nungguin aku di rumah sakit semalem suntuk, atau meluangkan waktunya untuk sekedar kirim2 sms ke aku disela-sela waktu kerjanya yang padat, dan yang paling penting, dia selalu ada buat aku! "Yah, walaupun jempol kaki nya mambhu")


I love you, yang...!


i love you apa adanya (kemambhuan mu dan keelekanmu lah yang membuat hubungan kita bertahan sampai sekarang!)

No comments: